Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 30 April 2011

Ngeblog itu enak tp jgn sak Enak'e

Namanya juga masih anak baru di blogging jadi ya masih kagok dan masih dalam proses belajar, mohon dukungan dan bantuannya ya 'lurr''. ..mungkin blog bisa menyalurkan tenaga dalam,eh salah dhink..maksdku menyalurkan uneg2 yg ada dihati dan kepala..pokoke blog ini mdh2an bs 'menjerumuskanku' ke dunia yg berbeda..
tp karena baru memulai ada baeknya konco2 yg 'nyasar' kesini mau kasih kritik and saranya ya..semoga blog ini bener2 bs menjadi media pencurah segala gundah dan sukacita pikiran dan perasaanku. Membantu untuk semuanya dah pokoknya,hhee..kali2 j ada yg terbantu dgn isi blog ini,,.

Semoga blog ini bisa menjadi sarana yg baik dlm rangka silaturahim dan lebih mengakrabkan antara kamu dan aku (jiiiaaannnn...lagu bgt,hhee.) dan kalian bisa makin sering baca blog ini. “Weh, bosen aku baca blogmu”. “Brisik”. Baiklah sekian  dari saya, semoga bermanfaat, trimakasih.
“Bermanfaat opo? Emang e sego??”

0 iya..NB sedikit...klo tulisanku selalu sj kata2nya ''gado2'' mohon dimaafkan,itu krn keterbatasan otak dan utekku,alias o'on neh aku ki,hhee...

7 komentar:

Rosadtea mengatakan...

Gan ane mampir nih.kunjungi blog ane di :
1. Rosadtea.blogspot.com
2. Rosadblogger
Ada banyak tool bloggernya, biar sama blogger blog. heheheh

galihsatria mengatakan...

semangat semangat, semoga bisa istiqomah :D

Joyo Plencing mengatakan...

ROS@siap Ndan...



GAlih@mksh semgat'te...tp ini cm modal semgat tok je...mbuh dadine rapenting...penting iso nulis uneg2 ngono we ngopo,hhee...

Tips Blogging Datang, He he he !!! mengatakan...

thanks atas kunjunganmu ke blogku. maaf luammmbaat banget balasnya. Jangan bosan datang ke blogku ya

Joyo Plencing mengatakan...

tips blogging@pas sampe disana yg punya 'rumah' ga ada ,aq lgsg pulang lg,td kemn to..?hhee..

maswardi mengatakan...

blogging jalan terus, mantab

Joyo Plencing mengatakan...

maswardi...mbok aku dikasih tau biar tampilan blogku gak kacau kyk gini,hheee....bantu itu berpahala lho gan...hhheee....

Posting Komentar