Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 Mei 2011

Bangun Pagi

''Ojo Tangi Kawanan.Mengko malah Rejekimu Di Thotol Pithik"..Seringkan denger kata2 itu..?yach,kata2 yg sering di ucapkan,dan dianjurkan sama orang tua kita..!Anjuran yg punya makna dan arti yg sangat dalam,Artinya mgkin seperti ini:..jangan bangun keduluan sama ayam yg dikandang.Karena kalo keduluan rejekinya akan hilang..

Malah banyak yg percaya semakin pagi kita bangun semakin banyak pula rejeki yg kita dapatkan,klo ini kyke kita harus percaya,karena hanya orang2 yg 'malah'lah yg gak akn percaya sama hal ini,hhee..!ayo jujur kamu percaya gak..?hhee..!
Klo kita nalar sebnrnya masuk akal jg,karena pagi hari otak kita bisa bekerja lebih optimal.Badan jg segar karena baru saja lepas dan terlepas dari rasa capek dan lelah karena kita baru saja bangun tidur..Kesegaran udara dipagi hari,hangatnya matahari dipagi hari,membuat mood kita lebih baik dan fresh.
Maka jalaslah bahwa bangun pagi bisa meningkatkan produktivitas,bahkan disiplin pribadi.Ketika kita bangun siang,kemungkinan besar kita mengalamikesulitan memenuhi berbagai janji dan aktifitas pagi hari.Dan tanpa kita sadari kebiasaan bangun siang membuat produktifitas menurun.Kita sering kehilangan waktu dan berbagai peluang potensial.
Sekarang tinggal kitanya,mau terus dgn kebiasaan buruk kita bangun siang ato merubahnya mulai sekarang..?semoga setelah baca tulisan gak bermutu ini kita bisa berubah..berubah jadi lebih baek ,untuk hari esok yg lbh baek jg tentunya..!smoga sukses ya menjalani hari ini..

0 komentar:

Posting Komentar