Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Mei 2011

RE-ORDER TINGGI


UNTUK mengukur sebuah produk itu bermanfaat dan hebat atau tidak, jangan hanya dilihat dari berapa banyak orang yang membelinya. Tapi lihatlah, berapa banyak orang yang membeli lagi setelah pembelian pertamanya habis. Jika para pembeli itu melakukan pembelian ulang saat produk sudah habis, saat itulah bisa dibuktikan bahwa sebuah produk itu benar-benar bermanfaat.
Tapi kalau sekali beli produk dan mereka tidak membeli ulang saat produk itu habis, maka itu bukan produk yang layak untuk anda pasarkan. Anda akan kesusahan menjualnya. Dan anda akan dicaci maki, atau minimal membuat orang lain yang anda beri recomendasi merasa kecewa dan merasa anda tipu.

Produk juga dikatakan hebat kalau para member dan pemakainya selalu membawa dan menggunakan produk itu kemanapun mereka pergi. Dan mereka bangga telah memakai atau memiliki. Mereka juga asyik saat berbagi pengalaman dengan orang lain. Produk yang hebat akan menjadi gaya hidup pemakainya.
Lalu bagaimana dengan Dexon? Silahkan anda cek satu-satu. Apakah para pemakai Dexon merasa puas dan akan membeli Dexon lagi jika habis? Apakah mereka bangga memakai Dexon, dan merasa asyik saat berbagi pengalaman tentang Dexon? Dan apakah mereka selalu membawa Dexon saat bepergian?
Kalau saya jelas. Saya puas dengan khasiat Dexon. Saya bangga memakai Dexon, sebab selain bermanfaat, Dexon buatan anak Indonesia. Dan percayalah, di tas harian saya, selalu ada Dexon. Lihat sendiri kalau anda tak percaya.