Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Mei 2011

PRODUK LARIS DEXON


SIAPA sih yang enggak mau kendaraannya hemat BBM hingga 30%. Semua orang di muka bumi ini pasti mau uang belanja BBM buat kendaraannya hemat sebesar itu. Mungkin hanya orang yang tidak waras dan orang super kaya saja yang tidak mau konsumsi BBM nya hemat.
Nah karena di republik ini masih banyak orang yang waras, itulah mengapa Dexon sangat laris manis di pasaran. Begitu mendengar cerita tentang khasiat Dexon, orang langsung berminat. Langsung membeli tanpa berpikir panjang. Atau minimal, pengen mencoba. Dan karena yang memberi cerita selalu membawa persedian Dexon, maka yang pengen mencoba langsung saja dikasih. Mereka tidak pelit memberikan barang beberapa tetes ke tangki BBM orang yang ingin mencoba.
Karena merasakan langsung manfaat beberapa tetes Dexon gratisan itu, besok atau lusa, mereka membeli. Mereka kemudian melakukan hal serupa, yakni bercerita dan berbagi tetes demi tetes Dexon dengan orang lain. Orang lain pun ikut membeli, dan cerita ke yang lain. Terus, selalu terus begitu ceritanya. Sampai pengguna Dexon menggurita di mana-mana.