Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 Mei 2011

Lebih Asyik Dari POKERAN

Salam sejahtera..! Aku yakin temen2 sdh ada yg lebih bnyk tahu ttg Internet,Aku jg yakin bgt tmn2 jg sdh sering denger ttg itu..!Tapi bnyk hal yg membuat kita tdk 'ngeh',ktk mendengar itu,slh satu alesan adalah karena 'otak' yg pasti gak Nyampe..Nah,disini aku mau nyaranin buat tmn2 yg lg dgr tentang adanya uang di Internet,Aku dulunya jg sempet berpikir 'uang' itu gak nyata,uang itu hanya untuk orang2 yg punya otak 'lebih',tp setelah mencoba sedikit belajar,ternyata orang yg hanya punya otak NDESO sepertiku,yg notabene Otaknya cuma pas-pasan sepertiku bisa jg cari uang di Internet,hhee.. Nah,tulisan ini hanya aku khususkan buat orang2 yg senasib dan hanya punya otak pas2an sepertiku,klo yg sdh pinter trus baca ini dan membacanya masih tetep diterusin jg,pasti pengin otaknya pas2an ya,hhee...! Sebenere banyk cara dan jenis cara mendptkan uang di Internet,tp disini aku hany ingin menyampekan sedikit pengalamanku,dgn hal yg paling mudah dulu,hal yg paling bisa dilakuin ntuk orang2 yg berotak sepertiku,, Ptc klo singkatanya aku tau yaitu Paid To Click,tp artinya emboh,hhee..Nek Bagiku PTC adalah PENGGAWEAN TUKANG Clik,Artine wong goblok koyo aku mesti iso yen mung nyambut gawe nge-klik mouse(mos) wae,bocaho TK tak kiro yo iso Dadi nek konco2 nduwe niat tak kiro mung modal niat tok wae wes luweh seko cukup,hhee.. Aku iki ra iklan lho,opo meneh 'menyarankan',blaz ra nduwe niatan koyo opo sing tak sebut kuwi mau,mung wae..mantahane..mbok menowo..barangkali...ada temen2 yg pengin mencoba opo iseng2 pgn nyoba,iso sithik okeh kasih masuk;an..! Nek mung pgn sinau wae ,iso naya2 ttg PTC ke mbah google ! Nah,klo sdh dapet sedikit pembelajaran trus langkah terakhir dipraktekin..praktek sambil bljr,kyk yg aku lakuin sekarang ini..! O iya..Sebelum aku posting ini ,aku sdh posting beberapa PTC yg aku coba ikutin,klo tmn2 berminat bisa Nge-klik dipostingan sebelum postingan ini,tmn2 bisa langsung ndaftar dgn ngeklik postingan sebelum ini,caranya tinggal Ngeklik "BURUH NGE_KLIK 1-52 di halaman itu..ndaftarnya gratis kok,o iya semua alamat PTC aku kasih nama Buruh Ngeklik" biar gak dikira iklan,hhee..! Jadi knp tidak dimulai sekarang..!Gak usah bnyk berpikir dan menimbang lha wong ndaftarnya gratis ini,jadi mencoba gak ada ruginya kok,Nah,klo sudah mencoba,aku yakin banget temen2 pasti "ndangkluk-ndangkluk" plus "manggut-mangut" Dan Gak Akan Protes dgn judul postingan diatas,hhee..JADI KNP TIDAK DIMULAI SEKARANG ?klo boleh minjem kata2 A'a Gym,,"..mulai sekarang..mulai dgn hal2 kecil..dan Lihat Hasilnya,hhweee...Selamat mencoba ya temen2..semoga nek wes mulyo masih inget blog ini,hhee..