Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Mei 2011

TANYA JAWAB TENTANG DEXON1


Apakah Dexon

Dexon adalah sebuah cairan penghemat BBM yang diproduksi oleh PT Sukses Niaga Solusindo. Dexon terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi tinggi.  Dexon bermanfaat untuk meningkatkan kualitas BBM. Dexon akan membuat mesin kendaraan bekerja optimial, sehingga kendaraan melaju lebih kencang dan hemat BBM.

Mengapa Kendaraan Perlu Memakai Dexon

Kompresi mesin kendaraan didesign untuk mengkonsumsi BBM dengan kadar oktan minimal 90. Kalau pakai BBM dengan oktan di bawah itu, maka  kerja mesin akan menurun, dan kendaraan jadi boros BBM. Sementara kadar oktan BBM Premium yang hanya 88 berada di bawah standar.  Dexon akan meningkatkan kadar oktan BBM Premium meningkat, dari 88 menjadi 91. Dengan begitu maka  BBM Premium plus Dexon sudah memenuhi kadar oktan yang dibutuhkan kendaraan.

Apakah Manfaat Dexon

Dexon mampu meningkatkan kualitas oktan BBM Premium menjadi setara dengan BBM Pertamax. Jika kadar oktan BBM terpenuhi, maka proses pembakaran di ruang bakar kendaraan akan normal. Kadar oktan yang standar akan membuat BBM tidak terlalu mudah terbakar. Karena pembakarannya sempurna, maka tidak menimbulkan karbon yang mengendap di ruang pembakaran. Akibatnya mesin bekerja maksimal, kendaraan lari lebih kencang, dan BBM irit hingga 30%.

Berapa Persen Hemat BBM Pakai Dexon

Anda bisa hemat BBM hingga 30%. Itu dari hasil uji klinis yang dilakukan perusahaan serta dari pengalaman banyak pemakai Dexon..

Efek Samping Pakai Dexon Bagaimana

Efek samping Dexon terhadap mesin sifatnya positif. Yakni justru meningkat permorma mesin menjadi lebih baik. Hal itu terjadi karena, mesin jadi memperoleh asupan BBM dengan kadar oktan yang dibutuhkan. Dexon membuat mesin tetap dingin. Dexon justru membuat BBM terbakar sempurna, sehingga tidak menghasilkan kerak karbon. Dan Dexon membuat kendaraan anda lari lebih kenceng ketimbang sebelumnya.

Apa Dexon Aman Untuk Kendaraan

Dexon aman untuk kendaraan. Dexon juga aman untuk lingkungan. Sebab Dexon menggunakan bahan-bahan alami. Sebab Dexon diproses dengan teknologi tinggi dan sudah diuji klinis tingkat keamanan dan manfaatnya sebelum dilepas ke konsumen.

Apa Dexon Bisa Untuk Sollar

Dexon bisa untuk kendaraan dengan bahan bakar bensin maupun sollar. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang hal itu.

Dimana Membeli Dexon

Silahkan Anda Menghubungi Pemilik Blog Ini
No Hp 08176339944

Bagaimana Cara Memakai Dexon

Untuk pemakaian pertama, tuangkan 5-7 tetes Dexon ke dalam setiap liter BBM. Khusus untuk mobil, sebaiknya tetesi Dexon dulu sebelum mengisi BBM. Lalu diamkan sekitar 5 menit. Beri waktu agar Dexon bekerja meluruhkan semua kerak dan endapan di tangki BBM anda. Setelah itu panaskan kendaraan, dan bleyer-bleyer gas seperti saat anda memanaskan kendaraan.  Pemakaian selanjutnya, cukup 3-4 tetes Dexon perliter BBM.