Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 31 Mei 2011

Gunungkidul Termegah

Siapa yang mengira kota kabupaten yg kecil seperti Gunungkidul memiliki beberapa bangunan yg megah dan 'termegah' se JOGJA..aku tadinya sempet gak percaya tapi ketika melihat sendiri,aku baru percaya lihat saja gambar dibawah ini salah satunya..
Hayoooo sapa yg tahu Gedung apa ini..?Bener sekali...!!!Gedung Perpajakan,kurasa tdk ada gedung SEMEGAH Gedung Perpajakan yg ada di gunungkidul,itu jika kita bandingkan dgn Gedung perpajakan diKabupaten lain di JOGJA..!Coba kita lihat foto dibawah ini:
Yach..Kantor Kejaksaan yg berada tepat didepan Polres Gunungkidul ini Adalah jg menurutku Gedung Kejaksaan Termegah di "kelas"nya...Mau tahu lagi gedung termegah yg ada di Gunungkidul..
Nach,tugas yg baca sekarang adalah membandingkan Gedung Diatas dgn Polres2 yg ada di YOGYAKARTA,kurasa Gedung Polres yg berada diGunungkidul lah yg termegah... Yang terakhir ini yg membuat aku ragu,akankah Fasilitas itu akan segera dioperasikan..?karena sdh agAK LAMA PEMBANGUNANYA 'MLANGKRAK' ALIAS 'MANDEG' BIN BERHENTI....!tapi kita lihat saja bangunan ini bareng2...
Bener ...!!!!ini adalah terminal ato lebih tepatnya "calon terminal" yg pembangunanya berhenti,entah karena gak punya duwit,ato mmg niat buat rmh untuk 'DEMIT',yg pasti andai terminal ini jadi nanti,akan jadi terminal 'TERMEGAH' SE-INDONESIA ,maksudku 'termegah' jika hanya untuk sekelas terminal kota kabupaten..!!!! Aku jadi bingung entah BANGGA ato harus mengurut dada dgn adanya bangunan2 ini...?Bangga karena ternyata kotaku tercinta punya sesuatu yg 'lebih' dibanding kota2 lain di jogja...ato haruskah aku prihatin dgn itu semua..?karena kurasa kita menghambur2kan uang pajak hanya untuk sesuatu yg sebenarnya belum pasti kegunaanya dan fungsinya..???contoh sedikit...Haruskah kita buat terminal yg begitu megah?pdhl terminal yg sekarang ini masih bisa difungsikan dan dimaksimalkan fungsinya..? Haruskah membuat gedung Perpajakan yg begitu 'megah'pdhl yg bayar pajak cuma orang yg itu itu saja...??? Mbok podho mikir hoiiii...poro pejabat kabupaten...rakyatmu kuwi lho,mbok di urusi kepiye men uripe dho ra sengsoro...!!!!! semoga olehku mubeng2 kota wonosari,foto-foto gedung sing "megah" sing enek wonosari iki mau enek manfaate...! Teman2 sdh dulu ya nulise ..aku kesel,capek..lelah,habis mter2 kota wonosari guna ambil foto2 yg aku upload diatas..3liter bensin habis bis,hhheee...!Nda pp,aku ikhlas kok,ini kan buat temen2 yg baca blog aku,hheee... semogA juga..ada pejabat di Gunungkidul yg baca ini,biar bisa sedikit dijadikan referensi untuk esok hari...!