Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 Mei 2011

MANFAAT DEXON1

DEXON adalah produk penghemat BBM yang diproduksi oleh PT Sukses Niaga Solusindo.
Dexon terbuat dari formulasi minyak astiri yang diproses dengan teknologi nano, sehingga menghasilkan sebuah cairan dengan kadar oktan yang sangat tinggi.
Dexon menjadi produk yang ramai dan sangat laris di pasaran, karena terbukti berkhasiat meningkatkan performasi mesin kendaraan. Puluhan ribu orang sudah membuktikan sendiri manfaatnya. Mulai dari pengakuan tarikan gas makin enteng. Kendaraan jadi melaju lebih kencang. Dan yang pasti, terjadi efisiensi uang yang sangat besar.
Ya karena kandungan alami Dexon1 memang mampu meningkatkan kualitas BBM yang anda pakai. Kadar oktan yang tinggi pada Dexon bisa menaikkan kadar oktan Premium menjadi hampir sama dengan pertamax. Sehingga, BBM Premium plus Dexon jadi tidak mudah terbakar. Itulah sebab mengapa tarikan gas jadi enteng, dan kendaraan melaju kencang. Dan itu pula yang menyebabkan komsunsi BBM bisa hemat hingga 30%.


MANFAAT Dexon bisa anda rasakan hari itu juga. Tidak perlu menunggu hari berganti, minggu berlalu, dan bulan berubah jadi purnama.
Begitu kiriman Dexon sampai ke rumah anda, langsung tetesi Dexon tangki BBM kendaraan anda. 5-7 tetes perliter untuk pemakaian pertama. Selanjutnya cukup 3-4 tetes perliter BBM.
Lalu stater kendaraan anda. Panasi mesin beberapa menit, agar Dexon meluruhkan semua kotoran dan kerak yang menumpuk di mesin kendaraan anda. Kotoran dan kerak itu terjadi akibat buruknya kualitas BBM Premium yang anda pakai, sehingga mennyebabkan pembakaran yang tidak sempurna dan menghasilkan endapan karbon.
Keluarlah dari rumah, sekedar jalan-jalan sebentar. Rasakan bedanya. Rasakan betapa suara mesin kendaraan anda lebih halus. Rasakan betapa tarikan gas menjadi lebih ringan. Dan rasakan betapa kendaraan anda berlari lebih kencang dari sebelumnya.